Loading...
Wednesday, May 8, 2013

Doa untuk kehidupan lebih baik by Mario Teguh

Semoga semua keindahan itu segera terjadi bagi Anda, dan bagi setiap jiwa yang membaca doa ini.

Mario Teguh Sahabat saya yang baik hatinya, katakanlah ini sebagai kalimat Anda sendiri …

Tuhan Yang Maha Damai, telah lama aku berharap bagi kehidupan yang damai dan lapang, dan aku berharap hal itu terjadi hari ini.

Tuhan Yang Maha Sejahtera, telah bermalam-malam aku merindukan keceriaan dalam hubunganku dengan keluarga dan sesama, dan kuharap hal itu terjadi hari ini.

Tuhan Yang Maha Kaya, telah bertahun-tahun aku bekerja untuk pantas menerima rezeki yang besar dan harum dengan keberkahan dariMu, dan aku berharap hal itu terjadi hari ini.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Dan untuk Anda yang berharap untuk segera disandingkan dalam pernikahan yang damai, rukun, dan berezeki baik, semoga hal itu terjadi segera.

Bagi adik-adik yang merindukan nilai-nilai yang bagus dan kelulusan yang cemerlang, semoga Tuhan menguatkan Anda di atas rasa malas dan memudahkan pikiran Anda menguasai setiap mata pelajaran Anda.

Semoga adik-adik selalu dalam penjagaan Tuhan, agar kalian menjadi anak-anak yang sukses besar di masa depan, yang membanggakan kedua orang tua.

Aamiin

Jangan lupa untuk menyertakan ‘Aamiin’ dari Anda ya? agar nama indah Anda ada dalam daftar penerima berkah dari jawaban doa bersama kita pagi ini.

Jika ada doa khusus yang ingin Anda sertakan bersama doa kita di pagi yang penuh kemungkinan ini, sertakanlah – agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Semoga semua keindahan itu segera terjadi bagi Anda, dan bagi setiap jiwa yang membaca doa ini.

Aamiin

 

Source : Mario Teguh Facebook Page

Documented by SchooLike
Description: Doa untuk kehidupan lebih baik by Mario Teguh
Rating: 5
Reviewer: Blank-on computer
ItemReviewed: Doa untuk kehidupan lebih baik by Mario Teguh

0 comments :

Post a Comment

 
TOP