Loading...
Wednesday, May 8, 2013

Silat lidah antara dua 414y by Mario Teguh

Super ASIMH.

Hey, betul gak, tulisan Om Mario itu simple en biasa amat, orang gila juga bisa!

Betul, orang gila sering bilang begitu.

Tapi hidup kan gak semudah omongan Mario Teguh.

Hidup loe aja kalee?! Hidup gua sih sekarang udah OK. Dulu sebelum ada MTGW, hidup gua salah arah, sekarang gua pribadi yang tercerahkan. Che illee ... gua emang alay yah?

Ah, loe penjilat.

Biarin, daripada loe juga penjilat – tapi meleset!

Emang Mario Teguh apaan loe?

Sahabat gua?!

Ah, sok deket loe!

Gak ah, dia selalu sapa gua pake: Sahabat saya yang baik hatinya, …

Emang loe baik hatinya?

Dulu kagak, tapi sekarang gua pribadi yang membarukan diri.

Alay loe ah!

Loh, kan kita emang alay?

Alay mah nasibnya udah paten susah.

Eeeh … belon temtu! Om Mario juga alay?!

Siapa bilang?

Dia?

Kapan?

Tuh, waktu dia bilang dia takut istrinya.

Wah, sama dong? Gua juga keder tuh ama nyang namanya cewe.

See?! Laki-laki takut bini juga bisa OK ma men!

Tapi gua benci kalo Om Mario sok belain cewe. Gak adil gitoe!

Gak adil gimana?

Kata Om Mario, cewe matre itu wajar, padahal mereka itu kan vampir?

Wk wk wk … vampir penghisap dompet ya?

Emang! Udah uang susah dapetnya, eh … dia seenaknya minta dibeliin hamburger lah, hot dog lah, slurpy lah, bubble gum lah, candy cane lah … itu tuh yang semuanya namanya bule en asing tuh!

Iya yah, rasanya kepala kita jadi ciut kalo cewe lagi menyerang kita pake jurus belanja ngawur gitu.

Iyya, apalagi kalo udah gak cakep, bibir njontor karna pake begel KW, bicara kenceng, ketawa ngringkik, minum sambil bersiul …

Emang cewe bisa minum sambil bersiul?

Gua taunya sih cuman cewe yang bisa gitu?

Ooh … gua baru denger?! Emang gitu yah … ck ck ck – fiuuh ... payah!

Tapi anehnya, cewe tuh kalo udah jadi emak, kagak gitu lagi?

Emang kenapa?

Emak gua kagak gitu?

=))W̶̲̥̅̊ά̲̣̥к̲̣̣̥ά̲̣̥\=D/к̲̣̣̥ά̲̣̥к̲̣̣̥ά̲̣̥=D … D\=D/=)): D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D...

... ah, lama-lama loe jadinya aneh?

Iya memang, kalo gua pikirin cewe, gua jadinya kagak normal.

Nah! Mangkanya kita kudu sering nonton Metro TV, tiap Minggu malem bro! Biar dapet pencerahan, bukan cuman nonton yang senengnya cuman bentar, tapi otak en ati gak terbarukan.

Ciyyeee … loe sok Mario Teguh amat!

Emmmang!?

He he …

Mario Teguh – I love you all as always

----------------

ASIMH = Awas Status Ini Mengandung Humor

Source : Mario Teguh Facebook Page

Documented by SchooLike


Description: Silat lidah antara dua 414y by Mario Teguh
Rating: 5
Reviewer: Blank-on computer
ItemReviewed: Silat lidah antara dua 414y by Mario Teguh

0 comments :

Post a Comment

 
TOP