Loading...
Friday, April 26, 2013

Surat Cintaku

[Junk Mail]

From : Anonymous sender

Subject : “Kripik Telo”

Sent : April 13, 2013 at 4.00 PM

Seandainya hatimu adalah sebuah system, aku akan selalu meningkatkan kualitas koneksiku supaya selalu terhubung dengan sistemmu. Ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, dengan PHP injection’ku yang telah ku masukkan ke dalam sistemmu, sehingga aku tau kalau di hatimu ada free space buat aku dan folder yang bisa ku tulisi… Apa perlu aku memasang backdoor "Remote Connect-Back Shell" jadi aku tinggal nunggu koneksi darimu, biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan hatimu untuk mengetahui port mana yang terbuka sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> md -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani melakukan ping di belakang dengan anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta? Sehingga membuatku seperti pecundang ataukah aku memang pecundang sejati… whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system, saat semua request-ku kau terima aku akan nongkrong terus di bugtrack untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch and pacth terus, aku akan jaga service-mu jangan sampai crash dan aku akan menyeting semua error pagemu "The page cannot be found cause has been owned by Pangeran Papam, get out!!!"

Seandainya hatimu adalah sebuah system, aku akan menjadi firewallmu, membangun sistem keamanan terbaik untuk menangkal semua spyware, trojan, maupun virus lain yang mengganggumu, memperingatkanmu setiap ada bahaya yang mengancammu dan melindungi setiap IP yang sedang kamu pakai. Menyediakan server tercepat dan teraman untuk menjaga kualitas koneksimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, jangan ada kata "You don’t have permission to access it!" untuk aku, karena aku gak mau ping flood atau DDos Attack ke kamu. Jangan ah....! aku tak tega melakukannya padamu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system…

Tapi sayangnya hatimu bukanlah sebuah system, kamu adalah manusia biasa, yang berhasil mengacaukan systemku!

Sistemku telah terinfeksi virus yang mematikan, gak ada anti virus yang dapat memperbaikinya selain ... kamu.

 

love


Description: Surat Cintaku
Rating: 5
Reviewer: Blank-on computer
ItemReviewed: Surat Cintaku

1 comments :

 
TOP